Agen Pulsa Murah Istana Reload

Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa

Pulsa HP telah menjadi bagian penting dari cara berkomunikasi orang-orang saat ini, baik melalui telepon maupun paket data internet. Oleh karena itu, bisnis pulsa memiliki potensi yang besar karena pasarnya akan selalu ada setiap waktu. 

agen pulsa murah all operator

Kenapa setiap waktu? Karena orang bisa kehabisan pulsa kapan pun waktunya, mulai dari pagi hingga tengah malam.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan pulsa yang tak kenal waktu ini, menjual pulsa secara online bisa menjadi bisnis yang potensial. Apalagi jual bisnis pulsa online ini bisa juga dijadikan usaha sampingan selagi kamu melakukan pekerjaan lainnya.


 1. Nominal yang bervariasi

Pulsa dalam bentuk digital ini memiliki nilai nominal yang sangat bervariasi. Hampir semua provider memiliki nilai pulsa nominal yang mirip-mirip. Hal ini akan memudahkan kamu untuk menjangkau semua kalangan. 


2. Risiko kecil

Usaha jual pulsa secara online juga memiliki risiko bisnis yang kecil. Produk yang ditawarkan tidak mengenal kata kedaluwarsa. Kalaupun tidak laku dijual, kamu bisa menggunakannya sendiri sebagai kebutuhan pulsa bulanan. Namun, risiko kecil artinya keuntungannya pun tidak terlalu besar. Low risk, low income.


Keuntungan Jual Pulsa Online di Istana Reload

Salah satu cara untuk mulai jualan pulsa secara online adalah dengan mendaftar jadi agen di Istana Reload.

Sebagai agen Mitra Istana Reload, kamu mendapatkan beragam keuntungan yang bisa memaksimalkan profit kamu. Tentunya, selain jualan pulsa secara online, kamu juga menawarkan layanan produk digital lainnya seperti paket data, token listrik, top up digital, pembayaran BPJS, PAM, sampai jasa kirim uang.

Proyeksi keuntungannya pun sangat menggiurkan. Berdasarkan data transaksi, setidaknya mitra bisa mendapatkan keuntungan rata-rata sekitar Rp2.800 untuk setiap transaksi pulsa. Profit ini tentunya bisa ditingkatkan lagi dengan menawarkan layanan produk digital lainnya.

Untuk melihat proyeksi keuntungannya, kamu bisa melihat tabel berikut.

Produk

Keuntungan Rata-rata Setiap Transaksi

Pulsa

Rp2.800

Token Listrik

Rp2.500

Paket Data

Rp3.300


Baca juga : Tetap Cuan di Tengah Pandemi, Jualan Paket Data Menjadi Pilihan yang Tepat​​​​​​​

Dengan proyeksi tersebut, seorang mitra bisa mendapatkan profit bersih Rp10.000.000 per bulannya. Ayo tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu menjadi Mitra Bukalapak sekarang! Karena Di Mitra Bukalapak, kamu bisa bebas berjualan apa saja sesuai dengan yang kamu inginkan mulai dari usaha mendirikan toko kelontong, menjadi agen tiket, memulai bisnis ekspedisi dan PPOB online, bahkan hingga merasakan mudahnya jualan emas.  ​​​​​​​

0 Response to "Agen Pulsa Murah Istana Reload"

Posting Komentar