Cara Untuk Menjadi Agen Pulsa Istana Reload

Cara Untuk Menjadi Agen Pulsa

Ada dua cara menjadi agen pulsa. Ialah dengan jualan langsung menggunakan fasilitas m-banking atau dengan daftar sebagai agen 

cara menjadi agen pulsa

1. Menggunakan Layanan  internet Banking

Anda bisa saja berjualan pulsa tanpa mendaftar langsung sebagai agen pulsa. Anda bisa mengandalkan saldo yang ada di internet banking anda. Anda bisa jualan pulsa dengan mentransfer langsung dari internet Banking anda, atau lewat aplikasi jualan pulsa dan lain sebagainya. Kemudian mentransfer pembayaran melalui internet banking. Jadi pembeli cukup membayar harga yang sudah anda tetapkan.

2. Daftar Langsung Dari Agen Pulsa

Agar bisa menjalankan bisnis pulsa, anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa secara resmi. Anda bisa mendaftar secara online, atau bisa juga di konter pulsa. Biasanya konter pulsa juga membuka pendaftaran untuk bergabung sebagai penjual pulsa.

Daftar sebagai agen pulsa secara langsung bisa memberikan keuntungan lebih dalam bisnis pulsa. Karena anda bisa mendapatkan harga jual yang lebih rendah di bandingkan harga yang ada di m banking atau di toko online.

Namun demikian karena biasanya ada deposit dan uang pendaftaran pastikan anda berhati-hati jika mendaftar pada agen pulsa online. Jangan sampai anda terkena penipuan.

3. Daftar Di Aplikasi Jual Beli Pulsa

banyak aplikasi untuk jual beli pulsa yang bisa anda manfaatkan untuk memulai bisnis jual pulsa ini . Dengan adanya berbagai teknologi anda bisa menjadi agen pulsa murah kapan dan dimana saja bahkan dirumah. Bukan hanya pulsa secara online, anda bisa juga menjual token listrik dan juga pembayaran tagihan.

Tips Untuk Menjalankan Bisnis Pulsa

1. Pilih  Tata Cara Jualan Pulsa

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam menjalankan bisnis pulsa. Dengan menjadi distributor pulsa, anda bisa dengan mudah menjalankan bisnis pulsa.

2. Pastikan Deposit Pulsa Anda Mencukupi

Agar anda bisa berjualan pulsa, anda tentunya harus punya deposit yang mencukupi untuk melakukan transaksi. Baik di rekening anda, ataupun deposit yang disimpan pada agen pulsa. Dikarenakan hasil penjualan berupa uang tunai, maka anda harus segera setorkan hasil penjualan pulsa setiap hari. Dengan cara demikian modal deposit anda bisa terus di putar dan bisnis pulsa anda bisa terus berjalan. Sayang sekali apabila penjualan pulsa anda terhambat karena anda lupa mengisi deposit.

3. Bebas Untuk Menentukan Keuntungan

Kelebihan lain dari berjualan pulsa, adalah kamu bebas menentukan berapa keuntungan yang kamu dapatkan dari setiap penjualan pulsa. Menentukan keuntungan wajar mulai dari Rp1.100 sampai Rp2.000 setiap produk. Tapiperlu di ingat, jangan sampai mengambil untung terlalu banyak, supaya orang-orang tidak kapok untuk membeli pulsa dari anda.

Namun, sebelum anda menentukan keuntungan, anda harus bisa menganalisis harga pasaran terlebih dahulu. Dimana harga menjadi patokan penting dalam menentukan jumlah keuntungan yang anda dapatkan. Caranya mudah, anda bisa mencarinya di internet atapun dengan melihat langsung di beberapa toko dan konter pulsa di sekitar anda. Setelah anda mengecek harga pasaran, anda bisa menentukan margin yang ingin di hasilkan setiap transaksi, sehingga mempermudah anda dalam menentukan harga.

batasan yang anda tetapkan semakin kecil, memang dapat menarik minat pembeli. Akan tetapi bisnis pulsa akan rawan kemacetan arus kas. Karena dari margin yang anda tetapkan terlalu kecil akan perlahan lahan menggerogoti keuangan bisnis pulsa.

Oleh karenanya, apabila Anda ingin memasang harga di bawah pasaran, sebaiknya sudah menyiapkan modal yang cukup di awal. Namun jika anda tidak memiliki modal besar, sebaiknya anda pasang harga yang tidak terlalu jauh dari harga pasaran saja

4. Menambahkan Jasa Pembayaran Lain

Ingin keuntungan yang lebih banyak?  Anda juga bisa menamambahkan paket pembayaran digital lainnya. Seperti pembayaranair, token listrik, telepon dan lain sebagainya. Ada beberapa aplikasi penjualan pulsa juga menawarkan produk pembayaran online. Salah satunya adalah aplikasi paytren yang sudah cukup terkenal.

Demikian adalah beberapa hal yang harus anda ketahui untuk menuju sukses bisnis pulsa anda. Jadi walaupun anda masih pelajar atau masih mahasiswa, bukan lagi alasan untuk tidak mulai belajar berbisnis. Apalagi semakin muda anda belajar usaha, tentu semakin cepat juga kesuksesan akan menghampiri anda.

 

0 Response to "Cara Untuk Menjadi Agen Pulsa Istana Reload"

Posting Komentar